BIO
DATA PESERTA MOSTUPER
Nama Lengkap : ………………………
Nama Panggilan : ………………………
Ttl :
………………………
Alamat :
………………………
Asal Sekolah : ………………………
Cita-Cita : ………………………
Kelompok/Gugus : ………………………
Pondok :
………………………
Motto Hidup : ……………………
Tertanda
(..................................)
Daftar Isi
KATA PENGANTAR
Masa Orientasi Siswa
Berbasis kitab kuning dan
akhlaqulkarimah, merupakn salah satu keunggulan di MA
Tunas Pertiwi yang bertujuan untuk membenahi akhlak dan moral yang selama ini
telah kurang di perhatikan oleh sebagian
besar lembaga-lembaga pendidikan, maka
dari itu kami berharap dapat membenahi perilaku atau moral para pelajar dengan
mneggunakan metode-metode yang sesuai dengan kitab kuning.
Hasil evaluasi secara langsung
oleh para pengurus OSIS tentang
penyelenggaraan MOS tahun 2014
menunjukkan bahwa pelaksanaan pada tahun 2015 ini perlu ditingkatkan kualitasnya maupun cakupan
kegiatan yang mengikutinya.
Untuk itu melalui Pengurus OSIS MA
Tunas Pertiwi mengadakan permusyawaratan
pada tanggal 29 Mei 2015 untuk menyusun Agenda
MOS tahun 2015 untuk melaksanakan pemantapan pelaksanaan MOS
yang berbasis Kitab Kuning dan
akhlakulkarimah di MA Tunas Pertiwi
Harapannya dengan
adanya Agenda
Pelaksanaan MOS ini, agar dalam pelaksanaan MOS yang berbasis Kitab Kuning dan akhlakulkarimah ini dapat
berjalan dengan lancar dalam lindungan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha
Penyayang. Amin
Babakan, 27 juli 2015
Hormat Kami,
Assalamu’alaikum Wr.
Wb.
Selamat
datang putra-putri terpilih harapan nusa, bangsa dan agama. Itulah tutur kata
pembuka yang dapat kami sampaikan kepada seluruh peserta mostuper tahun 2015.
Puja
dan puji syukur kami panjatkan kehadirat alllah swt yang telah memberikan
nikmat dan ridhonya, sehingga akhirnya kalian diberikan kesempatan untuk
bergabung dengan keluarga besar Madrasah Aliyah Tunas Pertiwi Babakan
Ciwaringin Cirebon.
Untuk
para peserta mostuper jadikanlah madrasahnini sebagai rumah kedua kalian,
jadikanlah guru-guru kalian orang tua kedua, jadikanlah teman-teman kalian
sebagai saudara-saudara kandung kalian yang penuh dengan kebersamaan dan semoga
bisa mendewasakan kalian, guna menjalankan amanat dari kedua orang tua kalian.
Bulatkanlah
niat dan tekad kalian untuk mendewasakan diri dengan belajar dengan tekun serta
bersungguh-sungguh di madrasah aliyah tunas pertiwi ini. Masa orietasi ini
adalah salah satu gerbang awal bagi kalian untuk mengenal satu sama lain, baik
dengan sesame murid baru maupun dengan
kaka-kaka kelas dan guru-guru yang ada di madrasah aliyah tunas pertiwi
tercinta ini. Jadilah siswa yang militan, yang bangga dengan
almamaternya.karena dengan berbangga terhadap almamater adalah salah satu modal
awal untuk membangun jati diri sebagai siswa guna mencapai cita-cita semoga
allah memberikan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua.seluruh jajaran
panitia memohon maaf jika selama kegiatan ini berlangsun terdapat kata dan
perilaku yang kurang sopan.
Wasalamu’alaikum Wr.Wb.
A. LATAR
BELAKANG
Dalam beberapa dekade ini, pendidikan
selalu menjadi sorotan utamadi berbagai kalangan khususnya dibidang ilmu farmal dan non formal, mencari
ilmu ( belajar ) adalah sebuah proses harus terus
dilakukan oleh manusia selama jantung yang ada didalam tubuh kita masih
berdetak. Pendidikan pada umumnya dikategorikan menjadi dua bagian, pendidikan
yang pertama yaitu pendidikan formal ( sekolah ) yang terdiri dari berbagai
tahapan yang merupakan menjadi sebuah perbedaan disetiap tahapan-tahapan
tersebut. Disetiap tahapan tersebut mempunyai ciri-ciri yang khas untuk membedakan
dengan dengan tahapan pendidikan yang lebih tingi, rtategi dalam penyampaian
materi tentunya disesuaikan dengan tingkat perkembangan kemampuan, mentalitas,
psikologis anak didik.
Adamya
ciri khusus pada jenjang pendidikan menyebabkan beberapa kebiasan belajar yang
dikenal mpada setiap jenjang, terkadang memberikan dampak ke jtahapan atau
jenjang selanjutnya. Oleh sebab itu oleh sebab itu harus adanya perubahan
dengan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik dan diberikan
pendidikan yang sesuai dengan lingkungan dan akttifitas akademika yang baru.
Sebagai upaya adaptasi dengan perkembangan mental dan psikolog anak didik.
Untuk mengantar seorang anak memasuki
jenjang atau thapan pendidikan yang baru, keputusan direktorat.
Jendral pendidikan dasar dan menengah
telah menetapkan suatu masa orientasi siswa baru, yang disebut Masa Orientasi Siswa ( MOS ) .
Masa
orientasi siswa ( MOS ) ini diadakan sebagai upaya menjembatani siswa untuk saling mengenal dengan sesama siswa barunya dan segala
kekhususan dari jenjang pendidikan yang barunya, baik yang berupa lingkungan
sosial maupun pembelajaran yang nanti akan dibimbing yang lebih baik dari
sekolah sebelumnya.
B. DASAR
PEMIKIRAN
1. Undang-undang
RI Nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional.
2. Undang-undang
RI Nomor 32 tahun 2003 tentang sistem pemerintahan daerah.
3. Peraturan
Pemerintah 25 tahun 2000 Tentang
Kewenangan Pemerintah dan Kewenangan Provinsi
sebagai Daerah Otonom.
4. Peraturan
Menteri Pendidikan Nasional Republik indonesia Nomor 39 Tahun 2012 tentang
Pembinaan Kesiswaan.
5. Keputusan
Mendiknas Nomor 125/U/2002 tentang Kalender Pendidikan jumlah Belajar Efektif
Sekolah.
6. Surat
direktur jendral pendidikan dasar dan menengah Nomor 5181 perihal kegiatan
hari-hari pertama siswa baru SLTP/SLTA.
C. SASARAN
Sasaran
peserta MOS adalah siswa-siswi baru atau calon kelas X, dengan mengikuti
sertakan siswa kelas XI, XII, dan para dewan guru.
D. TUJUAN
1. Tujuan
Umum
Pada
dasarnya kegiatan MOS bertujuan memberikan kesan yang positif dan
menyenangkan kepada siswa/siswi baru tentang lingkungan sekolahnya yang baru.
Mereka diharapkan mengawali kegiatan pendidikan dengan hal-hal yang
menggenbirakan sembari mengenal dan mempelajari suatu yang baru, baik yang
berkaitan dengan lingkungan fisik, sosial ( termasuk norma-norma khusus yang
berlaku dilingkungan sekolah barunya dengan pola pembelajaran yang bru ).
2. Tujuan
Khusus
Secara lebih khusus Mos bertujuan :
a. Mambantu
siswa mengenal lebih dekat dengan lingkungan pendidikan sekolah yang baru,
sehingga terciptanya suasana eduktif yang kondusif.
b. Mendorong
siswa untuk bersifat proaktif dalam mengenali para guru dan kakak kelasnya,
sehingga ia merasa lebih aman dan nyaman sehingga terciptanya rasa
persaudaraan.
c. Membantu
siswa baru agar mampu beradaptasi dan menyatu dengan warga sekolah, lingkungan
sekolah, mengetahui hak dan kewajiban serta mampu bertanggung jawab dalam
kehidupan sekolah.
d. Mendorong
siswa untuk memulai kebiasaan belajar bersama / bekerja kelompok melalui
diskusi.
e. Memotivasi
siswa agar merasa bangga terhadap sekolah yang dipilihnya sehingga dapat
memehami dan melaksanakan aturan-aturan sekolah yang baru dengan baik.
f. Menyadari
akan menjaga nama baik dan memeberikan kontribusi yang positif baik secara
internal maupun secara eksternal.
E. TEMA KEGIATAN
‘’ Mendidik generasi baru, demi
terciptanya insan yang bermutu ‘’.
F. PROFIL MADRASAH
1.
Identitas
Sekolah
Nama Madrasah :
Madrasah Aliyah Tunas Pertiwi
St a t u s :
Swasta
Nomor
HP. :
082129023456
Al a m a t :
Jl.
Kebon Jambu No. 01
Desa : Babakan
Kecamatan : Ciwaringin
Kabupaten : Cirebon
Provinsi : Jawa Barat
Kode
Pos :
45167
Web
: madrasahtunaspertiwi.blogspot.com
E-Mail :
matunaspertiwi@gmail.com
Tahun
Berdiri :
28
November 2010
Program : Ilmu
Pengetahun Sosial
Waktu
Belajar : Pagi
2. Prestasi yang pernah dicapai oleh sekolah
No.
|
Nama
|
Kelas
|
TP
|
Prestasi
|
Cabang
|
Event
|
Tingkat
|
1.
|
Ogi H.
|
XI
|
2015
|
Juara
2
|
Tenis Meja
|
Porseni
|
Kabupaten
|
2.
|
Mahbub J.
|
X
|
2012
|
Juara 1
|
Lari 400 M
|
Porseni
|
KKM
|
3.
|
Alep S.
|
X
|
2012
|
Juara 3
|
Cerpen
|
Porseni
|
KKM
|
4.
|
Aliyah
|
X
|
2012
|
Juara 2
|
Puisi
|
Porseni
|
KKM
|
5.
|
Diyan H.
|
X
|
2012
|
Harapan 1
|
Olimpiad
mtk
|
Porseni
|
KKM
|
6.
|
Ifan F.A
|
X 2
|
2014
|
Juara 3
|
Kaligrafi
|
Porseni
|
KKM
|
7.
|
hanna, dkk
|
XI ,
|
2014
|
CCQ
|
Juara 2
|
Porseni
|
KKM
|
8.
|
Naila R.F.
|
XI
|
2014
|
Juara 2
|
Tenis Meja
|
Porseni
|
KKM
|
9.
|
Tim Voly Putra
|
X - XI
|
2014
|
Juara 3
|
Voly Ball
|
Porseni
|
KKM
|
10.
|
Tim Voly Putra
|
X
|
2012
|
Juara 3
|
Voly Ball
|
Porseni
|
KKM
|
11.
|
Aven
|
XI
|
2012
|
Juara 1
|
Bulu Tangkis
|
Porseni
|
KKM
|
3. Sekilas tentang MA Tunas Pertiwi
Madrasah Aliyah Tunas Pertiwi Ciwaringin merupakan lembaga
pendidikan Islam yang berada di bawah naungan Yayasan Tunas Pertiwi. Lembaga
ini resmi berdiri pada tahun 2011 berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor
Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat Nomor: Kw.10.4/4/PP.07/7476/2011.
Dengan
semangat dan kerja keras yang tidak mengenal lelah oleh seluruh warganya telah
menunjukkan diri sebagai lembaga pendidikan Islam yang luar biasa dan berbeda
dari Madrasah Aliyah yang sudah menjamur saat ini, terutama jika dipandang dari
kurikulum yang berbasis Pesantren dengan memunculkan potensi yang
disesuaikan dengan tantangan masa depan.
Hujjah Pesantren yang
merupakan salah satu unggulan MA Tunas Pertiwi akan menjawab ketimpangan-ketimpangan
permasalahan Agama yang sudah merebak di Masyarakat melalui hujjah-hujjah
(dalil-dalil) yang kuat dan logis. Disamping itu, MA Tunas Pertiwi menghadirkan
kurikulum Tilawatil Qur'an yang disempurnakan dengan Silsilah Sanad Guru
Al-Qur'an yang shahih sampai kepada Nabi SAW sehingga diharapkan semua
siswa-siswi MA Tunas Pertiwi bisa mengkhatamkan Al-Qur'an dalam jenjang waktu
selama 3 (tiga) tahun dan mendapatkan Silsilah Sanad tersebut.
Memenuhi kurikulum yang berbasis kepesantrenan, MA Tunas
Pertiwi memaksimalisasi pembekalan keagamaan
siswa-siswi dengan pengkajian lebih pada Kutub al-Mu'tabaroh sehingga
outputnya mempunyai kredibilitas penguasaan Kutub al-Mu'tabaroh yang
mumpuni.
4.
VISI
"Mewujudkan
manusia yang pandai, terampil dan benar berakhlaqul
karimah agar menjadi orang shaleh yang mulia,
dan beramal ikhlas"
5.
MISI
"Mencetak
insan yang berpengetahuan luas, berwawasan
kebangsaan, keagamaan dan berakhlaqul karimah dalam rangka pembangunan
nasional"
G. STRUKTUR
ORGANISASI
SEKOLAH
Ketua Yayasan Tunas Pertiwi : Ny. Hj. Masriyah Amva
Kepala MA Tunas Pertiwi : Hamdani, S.E
Waka Kurikulum : Hasan Bisri, S.Pd.
Waka Kesiswaan : Auful Anam, S.Pd..
Pembina Osis : Auful Anam,S.Pd.
Kepala Tata Usaha (TU) :
Yadi Setiadi, S.H.I
TU
Bagian Bandahara : Ahmad Kurniawan, S.Pd.I.
TU
Bagian Administrasi : Iim Rohimah, S.Kom.I
TU
Bagian Persuratan : Aah Nursyafa’ah,
S.Pd.I
H. FASILITAS
1.
Ruang Belajar
2.
Media Pembelajaran Multimedia
3.
Tenaga Pendidik Professional
4.
Masjid
5.
Perpustakaan
6.
Biaya pendidikan yang terjangkau
7. Beasiswa bagi siswa yang
berprestasi
8. Asrama
I. KEGIATAN RUTIN
Madrasah aliyah tunas pertiwi menggalang kegiatan rutin yang dapat mengembangkan
siswa-siswi terus berprestasi, diantaranya :
1.
Shalat dluha berjama’ah
2. Pasaran
3. Study Wisata
J. EKSTRA KURIKULER
1.
PASKIBRA TUNAS PERTIWI
Paskibra adalah
pasukan pengibar bendera yang sangat di
butuhkan disaat pengibaran bendera merah putih baik di tingkat sekolah,
kecamatan, kabupaten bahkan nasional, selain untuk mengibarkan di dalam
paskibra juga di latih untuk bisa hidup disiplin, tegas, kompak, sederhana dan
rasa kebersamaan yang tinggi. menjadi anggota paskibra adalah salah satu bukti
kita cinta kepada tanah air. untuk itu bagi kalian yang merasa
mempunyai rasa cinta terhadap tanah air silahkan tunjukan dengan menjadi
anggota paskibra
2.
PRAMUKA
Pramauka Adalah Salah satu organisasi di sekolah yang
telah berdiri bertahun-tahun yang bertujuan untuk mendidik siswa yang
cinta tanah air dan patriot yang sopan serta relah menolong sesama sesuai
dengan dasa dharma pramuka.
3.
KIR ( Karya Ilmiyah
Remaja )
Ektra ini dibina oleh Ibu Ingmatus zahroh, bahasa asing
adalah bahasa internasionall dimana siswa dibina agar tidak canggung dan bisa
bersaing di era yang serba moderend serta siap berada dimana-mana setelah lulus
4.
KAJIAN KITAB KUNING
Ekstra ini di bina Oleh Ustad yadi setiyadi, ini
bertujuan agar siswa bisa tahu hukum agama dan juga tidak kalah dengan siswa
yang berada dipondok pesantern. Agama dan umum dipadukan untuk menciptakan
mental yang baik pada peserta didik sehingga menjadi siswa yang berbudi luhur
tahu arti benar dan salah.
5.
MDTP ( Majlis Dakwah Tunas Pertiwi )
MDTP adalah sustu organisasi yang dimana kita dapat belajar menjadi orang-orang yang berpengaruh dalam
suatu masyarakat,dapat merubah bangsa, khususnya dalam bidang seni
berdakwah.kita dapat bersosialisai dengan masyarakat dengan cara berdakwah.
6. HADROH
Hadroh adalah suatu seni musik
tradisional yang biasa dimainkan untuk
mengiringi lantunan-lantunas sholawat nabi, selain itu hadroh juga bisa sebagai
hiburan yang bisa membuat hati menjadi tenang.
JADWAL KEGIATAN MOSTUPER
( Masa Orientasi Siswa Tunas Pertiwi )
HARI
|
WAKTU
|
KEGIATAN/
MATERI
|
PENYAJI/
PJ
|
KETERANGAN
|
Hari Pertama
|
07.00-11.00
|
Tehnikal Mething
|
PANITIA / OSIS
|
Peserta Mos Wajib Hadir
|
Hari Kedua
|
07.00-08.00
|
Upacara Pembukaan
|
Kepala Madrasah
Panitia/OSIS
|
Seluruh Peaserta MOS
|
08.00-09.00
|
Cek in
|
Achsin
|
Gugus Masing2x
|
|
09.00-09.30
|
Senam dumang
|
Marwa Cs
|
Lapangan
|
|
09.00-10.00
|
wiyata mandala
|
Hanna
|
Aula
|
|
10.00-10.30
|
Perkenalan Panitia MOS
|
KETUA MOS
|
KELAS
|
|
10.30-11.30
|
Hujjah Pesantren
|
Nurfauzi
|
KELAS
|
|
11.30-12.00
|
DOLANAN
|
Achsin
|
KELAS
|
|
12.00-13.30
|
SOIMA
|
Semua Panitia
|
Aula MATP
|
|
13.30-14.30
|
Pend. Kenakalan Remaja
|
Achsin
|
Kondisional
|
|
14.30-15.00
|
Apel Sore
|
OSIS
|
Lapangan
|
|
Hari Ketiga
|
07.00-08.00
|
Apel Pagi
|
Muhiban
|
Aula MATP
|
08.00-08.30
|
Cek in
|
Muhiban
|
Gugus Masing2x
|
|
08.30-09.30
|
Uji mental
|
Fauzi
|
Gugus Masing2x
|
|
09.30-10.30
|
Materi bela negara
|
Marwa
|
Aula Matp
|
|
10.30-11.30
|
GUYONAN
|
Habibilah vs Doelyani
|
Aula Matp
|
|
11.30-12.30
|
Takon-takonan
|
Sie. Kegiatan
|
Terserah
|
|
12.30-13.30
|
SOIMA
|
Panitia
|
Kondisional
|
|
13.30-14.30
|
Presentasi
|
Muhiban
|
Kondisional
|
|
14.30-15.30
|
Motivasi Belajar
|
Sofa
|
Kondisional
|
|
15.30-16.00
|
Apel Sore
|
Muhiban
|
Moshallah
|
|
Hari Keempat
|
07.00-08.00
|
Apel Pagi
|
Nurfauzi
|
Aula MATP
|
08.00-08.30
|
Cek in
|
Nurfauzi
|
Kondisional
|
|
08.30-12.00
|
Ngebolang
|
Kabeh panitia
|
Alam Bebas
|
|
12.00-13.00
|
SOIMA
|
Kabeh Panitia
|
Aula Matp
|
|
13.00-14.00
|
Demo Eskul
|
Seseorang
|
Aula
|
|
14.00-15.00
|
Kreasi peserta
|
Nurfauzi
|
Musallah
|
|
15.00-15.30
|
renungan
|
Uliya
|
Kondisional
|
|
15.30-16.00
|
Upacara Penutupan
|
Kepala Madrasah
|
Lapangan
|
SUSUNAN PANITIA
MASA ORENTASI SISWA
TUNAS PERTIWI (MOSTUPER)
TAHUN PELAJARAN 2015 / 2016
Pelindung : K.H.
Asror Muhammad
K. Moh. Syafi’i Atsmari
Penanggung
Jawab :
Hamdani,
SE
Ketua OSIS :
Maulana Fauzi Muhamad
Ketua Pelaksana : Uliya
Sekretaris :
Nurhafidoh
M.ade Prasetyo
Bendahara :
Ifan Fadillah Ayatullah
Yulia Ningsih
Sie.
Acara : M. Nurfauzi
A. Muhiban
Achsin A.A.
Sie.
Humas : Hamdan L.
Anwar
Sie.
Konsumsi : Ulinnuha
Nailol muna
Yazid Al-bustomi
Yusuf
Sie. Peralatan :
A. Hudiana
Akbar H.
Sie. Dokumentasi :
Gina A.
Sofia Melinda
TATA TERTIB PESERTA MOSTUPER
TAHUN PELAJARAN 2015/2016
A.
KEWAJIBAN PESERTA
1.
Peserta hadir lima menit sebelum jam
masuk
2. Peserta MOSTUPER
memakai seragam biru putih
/ sesuai dengan seragam sekolah sebelumnya (seragam SMP/MTS).
3. Peserta wajib
mengikuti apel pagi dan apel siang
4. Peserta wajib
membawa identitas berupa tas karung, topi kertas dan nama peserta mos yang telah ditentukan
panitia
5. Peserta wajib
membawa alat tulis yang dibutuhkan
6. Peserta diharap
membawa air /minuman dan makanan sesuai dengan ketentuan dari panitia.
7. Peserta wajib
mengikutisesuai jadwal yang telah ditentukan
8. Peserta wajib
mematuhi dan menghormati, ketua yayasan, kepala sekolah, dewan guru, pengurus
sekolah, panitia MOS dan pengurus OSIS.
9. Bila ada siswa
yang tidak bisa mengikuti MOS memberitahukan kepada panitia MOS.
B.
LARANGAN
1.
Dilarang membawa Senjata
tajam dan alat lainnya yang berbahaya.
2. Dilarang merokok dan
berambut panjang bagi yang putra
3. Dilarang
memakai perhiasan
yang berlebihan bagi yang putri.
4. Dilarang membawa HP, radio,
atau alat elektronik lainnya.
5. Dilarang berbuat gaduh selama MOS berlangsung
6. Dilarang meninggalkan MOS tanpa Ijin dari panitia.
7. Dilarang berbuat gaduh selama materi berlangsung.
C.
SANKSI-SANKSI
1.
Bagi peserta yang melanggar tata tertib diatas akan dikenakan sanksi
sesuai dengan pelanggarannya.
2. Bagi peserta MOS
yang mempunyai pelanggaran 3 kali berturut-turut akan dikeluarkan dari MOS
dan akan di beri sangksi seberat beratnya.
PENUTUP
Pedoman pembinaan MOS Berbasis kitab kuning merupakan
upaya untuk lebih memudahkan penyelenggaraan masa orientasi siswa di sekolah
dengan mempertimbangkan kondisi dan situasi
Pedoman pembinaan
ini akan lebih berarti apabila diikuti peran aktif dan kreatif kepala sekolah
dan unsur sekolah lainnya serta dukungan orang tua, masyarakat, dan pihak-pihak yang
terlibat.
Mudah-mudahan dengan terselenggaranya MOS Berbasis
Budi kitab kuning dapat membantu sekolah meningkatkan kualitas sumber
daya manusia sebagai pembinaan awal ke arah terbentuknya kultur sekolah yang
kondusif bagi proses belajar mengajar.
Babakan, 27 juli 2015
KEPALA MADRASAH ALIYAH TUNAS PERTIWI
HAMDANI,
SE
Lampiran 1
LAGU
WAJIB MOSTUPER
MARS MATP
Cipt.
Moch. Rohimuddin Ar-Rosyid
Madrasah Aliyah Tunas Pertiwi
Disini Kami Mengabdi......
Disiplin lebih tegas dan berbakti
Itu siswa tunas pertiwi......
Indah
rumahmu.....
Indah desamu.....
Namun lebih indah
almamaterku....
Marilah kawan kita belajar
Disekolah kita MA
Tunas Pertiwi
Lampian 2
Resume Materi Hari Ke …
----------------------------------
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………
Lampian
3
Resume Materi Hari Ke …
----------------------------------
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Lampian 4
Resume Materi Hari Ke …
----------------------------------
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Lampian 5
Resume Materi Hari Ke …
----------------------------------
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Lampian
6
Resume Materi Hari Ke …
----------------------------------
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
TABEL TANDA TANGAN PANITIA
TABEL TANDA TANGAN PANITIA
NO.
|
NAMA
|
PARAF
|
|
1.
|
|
|
|
2.
|
|
||
3.
|
|
|
|
4.
|
|
||
5.
|
|
|
|
6.
|
|
||
7.
|
|
|
|
8.
|
|
||
9.
|
|
|
|
10.
|
|
||
11.
|
|
|
|
12.
|
|
||
13.
|
|
|
|
14.
|
|
||
15.
|
|
|
|
16.
|
|
||
17.
|
|
|
|
18.
|
|
||
19.
|
|
|
|
20.
|
|
||
21.
|
|
|
|
22.
|
|
||
23.
|
|
|
|
24.
|
|
||
25.
|
|
|
|
TABEL TANDA TANGAN PANITIA
NO.
|
NAMA
|
PARAF
|
|
26.
|
|
|
|
27.
|
|
||
28.
|
|
|
|
29.
|
|
||
30.
|
|
|
|
31.
|
|
||
32.
|
|
|
|
33.
|
|
||
34.
|
|
|
|
35.
|
|
||
36.
|
|
|
|
37.
|
|
||
38.
|
|
|
|
39.
|
|
||
40.
|
|
|
|
41.
|
|
||
42.
|
|
|
|
43.
|
|
||
44.
|
|
|
|
45.
|
|
||
46.
|
|
|
|
47.
|
|
||
48.
|
|
|
|
49.
|
|
||
50.
|
|
|
|
TABEL TANDA TANGAN PESERTA
NO.
|
NAMA
|
PARAF
|
|
1.
|
|
|
|
2.
|
|
||
3.
|
|
|
|
4.
|
|
||
5.
|
|
|
|
6.
|
|
||
7.
|
|
|
|
8.
|
|
||
9.
|
|
|
|
10.
|
|
||
11.
|
|
|
|
12.
|
|
||
13.
|
|
|
|
14.
|
|
||
15.
|
|
|
|
16.
|
|
||
17.
|
|
|
|
18.
|
|
||
19.
|
|
|
|
20.
|
|
||
21.
|
|
|
|
22.
|
|
||
23.
|
|
|
|
24.
|
|
||
25.
|
|
|
|
NO.
|
NAMA
|
PARAF
|
|
26.
|
|
|
|
27.
|
|
||
28.
|
|
|
|
29.
|
|
||
30.
|
|
|
|
31.
|
|
||
32.
|
|
|
|
33.
|
|
||
34.
|
|
|
|
35.
|
|
||
36.
|
|
|
|
37.
|
|
||
38.
|
|
|
|
39.
|
|
||
40.
|
|
|
|
41.
|
|
||
42.
|
|
|
|
43.
|
|
||
44.
|
|
|
|
45.
|
|
||
46.
|
|
|
|
47.
|
|
||
48.
|
|
|
|
49.
|
|
||
50.
|
|
|
|
GALERI MA TUNAS PERTIWI
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() ![]() |
![]() ![]() |
|
|
![]() |
![]() |
|
|
![]() |
![]() |
![]() |
||||
![]() |
||||
![]() |
![]() |
|||
![]() |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar